POPULAR STORIES

BMW Astra Fest Kembali Digelar Bersamaan Dengan GIIAS 203, Banyak Promo Menarik

BMW Astra Fest Kembali Digelar Bersamaan dengan GIIAS 203, Banyak Promo Menarik Foto : BMW Astra Fest.

KabarOto.com - Bertepatan dengan GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023, BMW Astra hadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong. Banyak promo menarik, di antaranya bunga 0% dan hadiah menarik lainnya.

BMW Astra sebagai dealer resmi mobil listrik BMW i, hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong yang bisa digunakan untuk semua merek mobil listrik.

“Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS," ucap ujar Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra.

Pihaknya menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.

Selama BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 9,9 juta per bulan, hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan.

Baca Juga : Pemilik BMW Seri 7 G70, Ada Body Kit Keren Buat Mobilmu

Tidak hanya itu, ada spooring harga Rp 78, voucher diskon after sales senilai Rp 200.000, gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50%, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78%, appraisal on the spot, bazaar used car, dan tersedia test drive berbagai model mulai dari BMW Seri 3, hingga BMW X7 dan BMW iX.

Baca Juga : Keren, Body Kit Larte Design Untuk BMW X7 G07

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest,” tutup Sanfrantis.